10 Lagu Nyanyian Kode



Hai, kali ini saya mau bahas tentang 10 lagu yang cocok buat ngodein gebetan.


1. Make You Feel My Love - Adele

Lagu ini awalnya dinyanyiin sama Bob Dylan. Di album Adele yang berjudul 18, penyanyi asal Inggris ini menyanyikan lagu ini. Lirik lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bilang ke orang yang dia suka, kalau dia bisa bikin orang ini merasakan cinta yang dia punya. Yaa dari judul aja udah jelas kan ya Make you feel my love, bikin kamu ngerasain cintaku buat kamu.


2. I Will Fly - Ten2Five

Salah satu band indie yang saya suka adalah ten2five. Kayaknya mereka terkenal banget lagu-lagunya pas saya masih SMP. Waktu itu mereka mengisi soundtrack untuk film Me V.S High Heels yang diperankan oleh Ayusita. I Will Fly adalah lagu yang menceritakan seorang cewek yang lagi jatuh cinta dan bilang ke cowoknya kalo cowoknya itu sangat berarti buat dia.


3. I'll Stand by You - The Pretenders

Yang satu ini memang lagu lama tapi jangan salah, lagu ini masih cocok buat ngodein gebetan yang lagi sedih. Lagu yang rilis tahun 1994 ini juga udah banyak versi covernya, yang paling saya suka adalah versi covernya Glee, waktu Finn nyanyi buat calon anaknya. 


4. Fix You - Coldplay

Udah bukan rahasia lagi kalau lagu ini diciptakan Chirs Martin buat Gwyneth Paltrow saat ayahnya meninggal. Background cerita lagu ini udah manis banget kan ya, sayangnya Chris Martin dan Gwyneth Paltrow akhirnya bercerai. Lirik lagu ini agak mirip Make You Feel My Love sih. Soalnya kayak bilang kalau 'aku akan ada buat kamu disaat kamu lagi dalam kondisi seburuk apapun'


5. Especially For You - MYMP

Lagu ini dinyanyikan ulang oleh grup asal Filipina MYMP. Awalnya lagu ini dinyanyikan oleh Kylie Minogue dan Jason Donovan. Lirik lagu ini sebenernya lebih ke-pasangan yang ingin saling menunjukkan perasaan mereka. Cuman karena MYMP nyanyi sendirian jadi kayak cewek yang nyanyiin buat cowoknya kalo dia benar-benar cinta sama cowok ini.


6. Some - Soyou SISTAR ft. Jung Gigo

Lagu ini adalah salah satu lagu Korea yang booming banget di tahun 2014. Sekaligus lagu yang membawa popularitas Soyou naik. Lagu ini menceritakan tentang cewek dan cowok yang terjebak dalam friendzone. Mereka bilang hubungan mereka itu kayak pacaran padahal nggak, kamu kayak milik aku, tapi sebenarnya bukan. Jadi lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi terjebak dalam friendzone tapi ingin ngodein dia pakai lagu.


7. Hold My Hand - Jess Gylnne

Piano di lagu ini enak banget deh. Lagunya juga asik. Awalnya saya tau Jess Gylnne gara-gara lagunya Clean Bandit Rather Be. Rather Be juga cocok jadi lagu kode sih, tapi lebih suka lagu ini aja buat ngode wkwkw. Inti cerita lagu ini, cewek ini nggak pengin sendirian lagi.


8. On My Mind - Ellie Goulding

Jelas dari liriknya lagu ini bercerita tentang cewek yang nggak sengaja ketemu sama cowok dan nggak nyangka bakal jatuh cinta. Meskipun awalnya cewek ini cuma iseng doang, eh ternyata bayangan si cowok selalu menghantui dia. Dan si cewek jadi bertanya-tanya kenapa sih dia jadi mikirin cowok ini terus. 


9. One Call Away - Charlie Puth

Meskipun nggak terlalu suka waktu Charlie Puth ngisi soundtracknya Fast Furious. Tapi duetnya sama Meghan Trainor, Marvin Gaye menarik perhatian. Lagu ini juga enak banget. Music Videonya menceritakan tentang cowok yang lagi cari perhatian ke cewek yang dia suka. Liriknya sendiri menceritakan kalau cowok ini bisa bikin cewek itu tersenyum dan bisa selalu ada buat cewek itu. Yaa kurang lebih sama kayak lirik lagu-lagu yang udah aku sebutin tadi ya.


10. Could It Be Love - Raisa

Lagu ini menceritakan tentang cewek yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun saya nggak percaya cinta pada pandangan pertama tapi, lagu ini liriknya cocok buat ngode-in gebetan atau orang yang disukain. 

Comments

  1. kenapa harus ngode kalo bisa to the point?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena nggak semua orang bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya :)

      Delete
    2. MYFML dammit relates to my love life. Kalo lagi suka banget sama seseorang, pasti nyanyiin lagu itu :')

      Delete

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia