10 Tipe Abang GO-JEK



1. Abang Go-Jek yang ramah
Tipe abang gojek yang satu ini ramah banget, baru ditelpon aja suaranya udah renyah nanyain kita posisinya di mana dan minta kita sabar menunggu dia datang menjemput.

2. Abang Go-Jek yang sok tahu jalan
Tipe abang gojek yang satu ini kalo kita kasih tau arah dia nggak mau dengerin karena ngerasa lebih tahu dari kita. Padahal bukannya tahu, tapi tempe. oke garing
Nah, abang gojek yang suka sok tahu ini biasanya sih suka nyasar di tengah jalan.

3. Abang Go-Jek yang sukanya curhat
Tipe abang gojek ini adalah abang gojek yang sukanya cerita masalah dalam pergojekan. Pernah ada abang gojek yang cerita dia diminta beliin tiket AADC2 , tapi karena udah nggak sanggup ngantri akhirnya dia minta pemesan buat cancel aja. Untungnya yang mesan mau batalin, kalau nggak gimana ya?

4. Abang Go-Jek yang suka kepo
Nah, abang gojek yang satu ini yang malesin kalau badan udah capek, udah males ngobrol, eh malah ditanyain soal kuliah di mana? atau kerja di mana? atau yang lebih malesin, aslinya mana mbak? udah kayak mau ngajak nikah aja nanya aslinya mana. 

5. Abang Go-Jek yang emang beneran tahu jalan
Kalau abang gojek yang kayak gini beneran bikin tenang deh. Udah nyetirnya gesit, ngebut pake perkiraan, udah gitu tahu jalan-jalan pintas. Jadi nggak masalah masuk-masuk gang asalkan emang bener dan bikin lebih cepat sampai.

6. Abang Go-Jek yang perhatian
Ini tipe abang gojek yang suka so sweet kalau lagi di jalan. Misalnya kalau hujan dia nawarin buat berhenti dulu, atau langsung berinisiatif berhenti dan ngasihin jas hujan buat penumpang. Ada juga yang pas hujan tapi nggak punya jas hujan, akhirnya minta maaf "maaf ya mbak hujan" 
Padahal saya sih cuek aja. Udah kayak pacar aja yang minta maaf sama ceweknya karena macet atau hujan.
Tapi, abang gojek yang tipe kayak gini yang jarang ketemu nih.

7. Abang Go-Jek yang jutek
Ditanyain apa nggak jawab, atau jawabnya cuma berdehem doang. Nah, tipe abang gojek yang kayak gini nih yang ngeselin nih. 

8. Abang Go-Jek yang modus
Kalau abang gojek modus adalah yang suka mau menjaga silahturahmi setelah selesai menggunakan jasa gojek. Jadi, si abang gojek tiba-tiba sms nanyain kabar. Nah, yang kayak gini hati-hati aja ya siapa tahu suka ada yang modus gini kan. Yaa gak apa-apa sih kalo misalnya abangnya ganteng.

9. Abang Go-Jek yang nggak mau dibayar lebih
Kan suka tuh ya kalo naik gojek bayarnya dilebihin dikit gitu, eh tapi suka ada abang gojek yang berbaik hati menolak kelebihan uang tersebut. Pernah nih abang gojeknya main nerima-nerima uangnya aja tanpa dihitung. Pas saya udah masuk rumah tiba-tiba ada yang nge-bel ternyata si abang gojek ngebalikin kelebihan uang. Mungkin nge-gojek cuma sampingan buat dia ya.

10. Abang Go-Jek yang kurang teliti
Udah ditulis jelas alamatnya, tapi si abang gojek masih aja nanyain di mana lokasi kita terus abis itu bilangnya dia nggak baca keterangannya sampai selesai. 

Tapi, meskipun abang gojek dengan segala kekurangan , saya tetap ngerasa butuh banget kok sama abang gojek. Kalau nggak ada abang gojek, kayak pas waktu mereka lagi demo dan mogok nggak mau jalan, saya jadi bingung kalau mau pesan go-food atau go-ride nggak bisa. 
Jadi selama yang mereka lakukan masih wakar saya tetap mengidolakan abang gojek kok.

sumber gambar : http://www.kupongojek.com

Comments

  1. ada juga abang gojek yg suka naikin tarif sesukanya.
    dg alasan aplikasi kita rusak.
    jd sebel deh...
    3x sdh ngalamin...
    di aplikasi.tertulis 15rb, dianya minta 25rb.
    go food 9rb, mintanya 15rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih Rita sudah mampir ke blogku. Alhamdulillah aku belum pernah ngalamin yang seperti itu. Tapi, gak enak juga ya kalau tarifnya dinaikkin sesukanya gitu

      Delete

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia