Kepulauan Padamarang Si Pulau Perawan di Dekat Pusat Kota

 Via seksiwilayah2.wordpress.com

Indonesi terkenal sebagai negara Maritim, wisata baharinya tersebar diberbagai tempat. Keindahannnya pun sudah tak diragukan lagi. Hal ini menyebabkan Indonesia menjadi daerah wisata bahari terbesar di Indonesia, banyaknya pulau-pulau di Indonesia juga mendukung wisata bahari semakin terbentuk. Banyak tempat di Indonesia yang masih belum tergali dan terjamah, salah satunya adalah Kepulauan Padamarang.


Terletak di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, Padamarang disebut-sebut sebagai pulau perawan yang mudah di akses dan pastinya akan memikat hati. Cukup menggunakan kapal nelayan selama 30 menit, untuk menjangkau pulau yang masih ‘perawan’ ini.  Jika menggunakan jalur udara tinggal menuju Bandara Internasional Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Segera cek persediaan tiket pesawat seperti tiket Citilink promo di Traveloka agar impianmu menyinggahi Kepulauan Padamarang ini terwujud.

Jalur lain yang dapat ditempuh adalah menuju Bandara Sangia Nibandera yang terletak di Kota Kolaka. Lalu berkendara selama 30 menit ke pusat kota, dilanjutkan dengan menggunakan perahu nelayan ke Kepulauan Padamarang. Meski dekat dengan pusat kota, namun Padamarang menawarkan ketenangan dan keheningan, pasir pantai yang putih bersih serta air laut yang jernih seolah menjadi penanda bahwa pulau ini memang masih perawan.

Via sultrakini.com

Padamarang merupakan gugusan pulau-pulau dengan pulau Padamarang sebagai pulau terbesarnya. Setiap pulau memiliki kharakteristik yang berbeda. Seperti pesisir dengan pasir pantai yang putih bersih dan belum terjamah. Juga jernihnya air laut yang dapat membuatmu betah berlama-lama bersnorkelling.

Tak kurang dari 16 species terumbu karang, 13 species ikan karang atau ikan hias, 17 species ikan konsumsi, 14 jenis moluska, dan 8 jenis rumput laut yang menjadikan tempat ini istimewa. Inilah salah satu alasan mengapa berlibur di pulau Padamarang bisa menjadi alternative pilihan liburan nanti. Segera cek ketersedian tiket pesawat di Traveloka, karena biasanya ada tiket Citilink promo di sana, yang dapat mengantarkan Anda ke Sulawesi.

Saat ini pemerintah sedang terus berusaha membangun fasilitas di Padamarang. Mulai dari penginapan hingga tempat makan. Jika kamu sedang ingin menikmati suasana pantai yang lebih hening. Kamu bisa mendirikan tenda dan berbaring memandangi hamparan bintang di langit, ditemani angin pantai dan beburan ombak.

Via Ono (Youtube) 

Siang hari, bersnorkelling dengan melihat langsung keindahan terumbu karang bisa jadi pilihanmu, atau haya sekadar bersantai di bawah rindangnya pohon sembari menikmati keindahan pasir pantai dan birunya air laut. Anda juga bisa mencoba menaiki Kano seperti yang baru-baru ini Ibu Susi, Mentri Kelautan lakukan. 

Untuk dapat menikmati secara langsung sensai bermain dan berenang di Pulau Padamarang yang masih perawan ini, segeralah memesan tiket pesawat, pilih tiket pesawat yang sedang promo. Salah satunya Citilink, cek https://www.traveloka.com/citilink untuk mendapatkan tiket Citilink promo. Agar liburan lebih hemat budget dan menyenangkan.

Via pelayar42.blogspot.com

Citilink yang merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan juga menjangkau destinasi-destinasi wisata di Indonesia agar wisata di Indonesia semakin berkembang dan dikunjungi banyak wisatawan.

Saat ini, Citilink melayani rute penerbangan ke beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri, seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali & Nusa Teng, Maluku & Papua, China, Arab Saudi, Timor Leste, Hongkong dan Malaysia.
Anda juga dapat bergabung di Citicyclink Community untuk mendapatkan fasilitas lain. Seperti tambahan bagasi sebesar 20 kg, kartu anggota, tiket Citilink promo , diskon 10 % untuk Citilink Cars, dan berbagai kemudahan lainnya.

Comments

Hosting Unlimited Indonesia